Memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer
Unit jaringan
Unit jaringan adalah cara untuk mendesentralisasi game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fitur kontrak cerdas untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. Melakukan itu Pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, unit jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.
Mengapa Multiplayer Gaming?
Game dengan aspek multiplayer membuat gamers lebih lama. Realtime First Person Shooters umumnya memiliki mode single player dan multiplayer dan penambahan mode multiplayer dapat meningkatkan jam permainan rata-rata yang dimainkan hingga 7 faktor.
Masalah
Sumber daya komputasi terbuang
Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi server yang disewakan dan bandwidth tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencana server yang tidak sesuai, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau rata-rata pemilik komputer yang dikuasai yang menggunakannya untuk browsing web, menulis dokumen dan permainan sesekali permen permen adalah contoh-contoh tertentu dari ini.
Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.
Membayangkan gamer bisa jadi rumit
Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization yang lain terutama mengenai perolehan pendapatan bisa memakan waktu lebih jauh. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.
Ini bukan pertarungan yang adil
Gamer mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
Game besar membutuhkan infrastruktur besar
Infrastruktur yang terbatas pada peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.
Insentif pemain bisa jadi sulit .
Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa bosan dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, namun insentif lainnya mungkin lebih tinggi, terutama dalam kaitannya dengan penjualan. Sayangnya, ini adalah fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mengumpulkan uang.
Ini bukan pertarungan yang adil.
Pemain menunggu pertandingan yang bagus dan tantangan bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Mengabaikan atau melanggar mekanisme kembar akan menyebabkan seluruh komunitas perjudian berhenti. Pemain kehilangan kesenangan dan benar-benar berhenti belanja dan potensi ekonomi dari permainan yang tidak terjawab.
Permainan besar membutuhkan infrastruktur besar.
Memulai permainan dengan infrastruktur terbatas dapat menyebabkan permainan gagal. Jaringan latensi atau downtime lebih mahal untuk pengembangan game, menghilangkan pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya. Hilangnya pendapatan dan hilangnya reputasi sangat berarti. Serangan DDOS 2014 Natal Sony adalah contoh yang sangat terkenal.
Kami Menawarkan Solusi
Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Network Unit.
Mengubah sampah menjadi harta karun
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Network Unit bermaksud untuk memanfaatkannya menjadi infrastruktur terdeplisisasi yang dikendalikan oleh blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fitur Teknik
Masternodes / Penyedia Layanan
Masternodes akan diminta untuk menyediakan saham dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani permintaan berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat bertindak sebagai relay untuk host masternode lainnya dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab untuk memverifikasi teman sebaya. Klien (Gamer dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka sebenarnya menyediakan sumber daya mereka.
Gamer / Pelanggan Pelanggan
aktif menggunakan kerangka multiplayer NU untuk menghubungkan portofolio mereka dengan permainan mereka. Hal ini memungkinkan karyawan untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih tangguh dan dapat diandalkan, namun juga pelanggan yang agresif dapat menggunakan token dalam proses ini.
Bukti pelayanan
Penyedia Audit Masternode / Penyedia Jasa
Verifikasi online diminta di sebuah node dengan jumlah acak dari node verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidaksesuaian atau hasil timeout pada penghentian simpul verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.
Tidak hanya reputasi yang terpengaruh, namun setting Node (Tokens NU) juga bisa terpengaruh. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan penalti untuk taruhan dan reputasi. Jika hasilnya positif (kebanyakan cek node dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.
Ringkaskan
verifikasi dilakukan secara acak antar node atau sesuai permintaan.
Beberapa node berpartisipasi dalam proses verifikasi.
Reputasi dapat dipengaruhi oleh verifiers dan verifikasi pelamar.
Keluhan dan ketidakpuasan (kuantitas) dan penegasan oleh pengaruh negatif waktu dengan reputasi positif (baik)
waktu tunggu, ketidakjujuran dan simpul buruk akan bergantung pada reputasi negatif.
Verifikasi Klien Aktif Pelanggan
aktif adalah pemain yang mengaitkan portofolionya dengan akun permainan. Ini tidak dilakukan melalui dasbor kami, namun game itu sendiri bisa mencegah potensi masalah di pasar game. Game ini menyediakan kode unik yang memungkinkan Anda dengan cerdas mengirimkan kontrak untuk memberi penghargaan pada permainan Anda. Di latar belakang, klien menambahkan lapisan verifikasi lain yang sangat mirip dengan verifikasi rekan yang dijelaskan di atas.
Rincian Penjualan Token
Presale Dimulai: 23 Desember 2017
Presale Berakhir: 21 Januari 2018
NAME: NetworkUnits
SIMBOL: NU
HARGA TOKEN: 1 ETH = 500 NU
SUPORT TOKEN: ERC20
TOTAL SUPPLY Dijual: 15,817,083 NU
Hard Cap: 16.666 ETH
Cap Minimal: 3333 ETH
TIM:

Informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2313083
Website: https://networkunits.io
Twitter: https://twitter.com/network_units
Telegram: https://t.me/networkunits
Sedang: https://medium.com/@networkunits
User bitcointalk : andaresta
Link profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=980024
ETH address : 0xd4BF60ac9b7D4978a2be8a19CA2BF129C5ac327d
Komentar
Posting Komentar